Selasa, 25 Maret 2008

Salah Bayar...

Gue emang punya kebiasaan nunda payment hp gue yang satu lagi, bwat ngerem aja maksutnya biar gak 'meledak' tagihannya hehehe.

Trus hari ini gue mo bayar niy critanya, masuklah ke internet banking. Karena 'semangat' mo bayar... gak pake cek lagi waktu dia minta confirmation number. Sukses! Gue telfon dong ke providernya mo konfirmasi dah terima pembayaran gue ato blom. Diminta tunggu sebentar dan... mereka blom terima aja loh! Haaa... gak mungkin. Gue minta cek sekali lagi dan jawabannya tetep sama. Tapi tadi tuh gue yakin banget kalo dah sukses transaksinya.

Abis tutup telfon, gue buka lagi internet banking. Dan... damn, salah nomor! Bukan nomor telfon gue yang dibayar ternyata tapi nomor orang karena... gue salah ketik. Harusnya 934 gue ketik 394... Huaaaaaaaa!!!!! mana gede amountnya. Langsung dropsi, bt, ilfil, dan lain lain yang jelek - jelek deh pokonya. Tapi tetep gue harus bayar nomor gue bukan?

Dengan berat hati gue bayar nomor gue trus confirm lagi ke providernya. Sambil nanya pembayaran yang salah itu bisa di cancel ato gak. Menurut CS nya, di mereka gak bisa tapi gue disuruh coba ke banknya.

Gue telfon ke bank... (namanya juga usaha hehehe). Abis CS banknya nanya ina - inu... dia bilang yang salah bayar itu bisa di switch pembayarannya ke nomor yang bener, gak bisa di refund. Ya... sama juga bohong secara gue dah bayar. Trus CS nya minta gue nunggu, dan... dia membawa kabar gembira. Bisa di refund tapi prosesnya agak lama, sekitar tujuh hari kerja. Whaaaa... senangnya, "Gak papa deh, mbak!" yang penting uang gue balik hihihihi.

Alhamdulillah banget. Mungkin karna kejadiannya blum lewat dari satu hari kali ya?

Jadi bwat temen - temen yang mo internet banking, jangan lupa di cek bener - bener ya sebelum nge-klik tombol confirm, biar gak kejadian salah bayar atop salah transfer kayak gue.

Tidak ada komentar: