Senin, 24 Maret 2008

Ketemuan

Akhirnya Sabtu kemarin tanggal 22 Maret jadi juga gue ketemuan ama Linda 'n Angge temen di SMA 77 duluw. Harusnya sih kita berempat sama Linda yang satu lagi, tapi dia gak bisa karna ada acara keluarga. Hehehe dia bilang agak susah membagi antara keluarga dan teman setelah menikah. Masya seeehhh??? hehehe

Janjiannya jam satu, tapi gue berangkat dari rumah jam dua hihihi. Abis panas banget dah gitu mereka juga blom ngabarin ada di mana. Pasti telat juga hehehe.

Bener aja kan... jam tiga-an baru mereka kasih kabar kalo mereka ada di foodcourt. Huehehe, yang berubah cuma gue ama Angge yang tambah goda. Kita cuma ngobrol - ngobrol doang sebentar mostly seputar 'that problem'. Abis itu sholat ashar trus bubar jalan, karna Linda dah dijemput ama pacarnya, Angge juga dah ditungguin ama suaminya. Cuma gue doang yang gak dicariin hihihi.

Cipika cipiki... gue ama Angge ke arah mall dua, Linda turun dari mall tiga. Tapi tiba - tiba Angge ngegosip kalo Linda dijemput sama yang satu kantor itu. Hehehehe... penasaran secara blom pernah dikenalin. Jadinya Angge ngajak ngebuntutin Linda. Tapi ngapain ngebuntutin ya gue pikir kayak jaman dulu aja, gue telfonlah Linda langsung minta dikenalin hahahaha.

Hmm... lumayan cocok sih sebetulnya kalo aja ada yang mo ngalah.



Tidak ada komentar: