Senin, 17 Maret 2008

Maksutnya???

Seperti biasa weekend kemaren gue tetep gak kemana-mana secara hubby masiy ada kerjaan tiap weekend sampe bulan depan. Jadinya gue melaksanakan niat yang dah lamaaaaaa banget tertunda. Beresin lemari huehehehe.

Selesai beresin lemari dapet telfon dari salah satu tante gue minta dibikinin cupcake bwat dibawa ke arisan besok. Hmm... baiklah, kebetulan gue juga mo ngetes oven yang kecil, karna kurang puas ama hasil oven gue yang besar itu . Ternyata hasilnya sangaaaatttt memuaskan. Jauh banget sama si oven besar yang biasa gue pake. Senangnya... berhasil menghemat waktu kurang lebih satu jam-an, walopun gak bisa langsung masuk semua 'tu loyang. Tapi teteup lebih cepet. Sayangnya batere digicam gue abis... blum sempet ganti, jadi gak gue foto de...

O, iya... sebelum bikin kue sempet dapet telfon dari salah satu temen yang naksir temen gue yang satu lagi. Topiknya dah bisa dipastiin gimana sih temen gue yang dia taksir itu? Hmmfff... agak males ngebahasnya karena :
  1. Gue gak deket - deket amat ama cowok yang ditaksir itu walopun dia temen lama. Jadi gue gak bisa jawab pertanyaan dia, apa sih goodside dan badside cowok itu.
  2. Gue dah coba warning kalo dia bukan tipe cowok yang ditaksir itu.
  3. Karna gue dah tau point 2 di atas, jadi gue juga gak berani bantu... it's will be hard.
  4. Gue gak mau ngasih harapan (Kok jadi gue yang ngasih harapan ya?)

Jadi begitulah... percakapan yang kurang asyik kalo diseriusin. Tapi gue tetep coba haha-hihi aja. Beneran deh bukannya gak mau bantuin tapi ya.... kayak yang gue sebutin di atas.

Tengah malem, gue denger ada sms masuk. Secara gue ngatuk banget, gue cuekinlah. Tapi reminder hp gue gak bisa diajak kompromi, tetep aja bunyi tiap 3 menit karna si sms itu blom kebuka. Jadi terpaksa bangunlah gue, ngelirik si sms itu. Ternyata dari temen gue yang tadi siang...

... gue tau loe gak pernah ngedukung gue ama dia. gue tau loe gak mau gue suka sama temen loe. tenang... mulai sekarang gue gak akan ganggu dia lagi. gue akan menghilang dari hidup dia. gak usah khawatir gue akan terus ngedeketin dia. gue sangat sadar diri kok. makasih dulu udah mau ngenalin gue sama dia. thx...

MAKSUTnya??? agak emosi gue. Tapi karna itu dah malem banget, dah pagi sih tepatnya secara dia ngirim sms jam 12.08, gue mutusin tidur lagi. Besok pagi aja gue bales.

Paginya gue sms ke dia, persis dengan judul kali ini... Tapi dia gak bales. Tadinya mau gue cuekin, tapi takut missunderstand, gue coba telfon dia lagi pulang dari wedding-nya Bram. Pertama dia angkat, tapi waktu gue halo-in dia diem sebentar, trus dimatiin. Masih sok positif thingking. Mungkin berisik, secara gue denger ada suara bajaj, mobil, dll. Gue coba telfon lagi, gak diangkat. Gue coba lagi... gak diangkat juga lho!

Gak ngerti deh maksutnya apa. Mang gue salah ya bersikap gak ngebantu dia?

Tidak ada komentar: