Kamis, 06 Maret 2008

Jadiii....?

Kemarinnn pagi, gw menemukan sebuah gunting atas nama salah satu temen gue di toilet cewek. Ya, karna ada namanya , gue balikinlah tu gunting ke orangnya sambil iseng ngomong...

"Iih... guntingnya kok bisa nyasar ke toilet cewek sih?" secara yang punya gunting cowok.

Tapi ternyata, temen akuw itu 'terlalu' serius nanggapinnya. Dia bertanyalah kepada semua orang siapa yang minjem guntingya. Dan kebetulan, gak ada yang ngaku karna mang ngerasa minjem.

Trus kita pada seru - seruan berspekulasi, mungkin setannya mo ngerapihin jahitan bajunya, ato mungkin setannya minjem bwat jahit roknya, hihihihi.

Abis itu gue brangkat lunch. Selesai lunch jam empat sore, yyyuuukkkk... Gak usah nanya kenapa, karna gue sendiri pun sebenernya dah mau kabur dari jam dua an tapi gak bisa hehehe. Pas keluar gedung ternyata hujan. Dannnn... macet gila! Gue kan makannya di daerah Mega Kuningan yang sebetulnya sangat dekat ama kantor. Kepeleset juga sampe hehehe. Tapi kemarin itu, gue menghabiskan dua jam - jam setengah lima sore sampe jam tujuh malem - di taksi yang berjuang keras mengantar gue sampe ke kantor lagi [halah bahasa gue...] .

Sampe kantor dah sepi dong... sebagian besar temen - temen gue dah pada pulang. Tiba - tiba dapet news dari Ika...

"Tadi ada 'keanehan' lagi... Ada tapak kaki basah di tempat sholat."

"Trus? Namanya juga tempat sholat bukan?"

"Iya, tapi masalahnya adalah... gak ada yang sholat jam segitu hehehe."

Whahahaha... masya sih ada yang 'iseng' banget gitu?

Dan... hari ini gw baru buka email, secara semalem pas balik cuma sempet beresin meja sama matiin kopmi ya. Gue liat ada email dari temen gue yang punya gunting, yang cerita tentang si gunting dan keran yang gak ditutup waktu dia di toilet tapi gak ada orang .

Tapi kalo menurut gue siy semua itu cuma kebetulan aja ada temen gue yang gak ngaku hihihihi

Tidak ada komentar: