Senin, 10 Maret 2008

Long Weekend

Gak kemana - mana akuw long weekend iniyyyyy.... karna hubby tetep kerja ya.

Hari Kamis malamnya, sebetulnya janjian ama Wulan... tapi tiba - tiba dia sibukkk, gak jadi deh. Trus janjian ama temen yang satu lagi, dan dia juga ketahan di ruang miting, batal juga deh!

Dan... tiba - tiba ada kerjaanyang mendadak harus selesai hai itu juga. Ya, udah... jadi deh 'mengejar' waktu secara dapet kabarnya dah sore juga. Dah gitu jalanan macet gila. Daripada susah lagi dapet taksi, jadinya si supir taksi gue minta muter - muter nungguin gue selesai hehehehe.

Kerjaan beres, rencananya mo langsung pulang tapi kok jalanan malah tambah parah ya? Ya udah dewh... jadinya aku bersama dengan Lina, Vista dan Jennyke mampir duluw ke Tratoria - Menara Karya. Ngobrol - ngobrol sampe jam delapanan. Abis itu balik kanan, bubar jalan.

Di taksi gue bosen... macet pula. Ngecek phone book. Dan mendapatkan satu nama dari 'masa lalu' - temen di kantor lama maksutnya.... Jadi deh ngobrol sama Mas Indra, kakak gue waktu di Cinggar duluw. Betulkan pilihan gue untuk menelfon dia, secara dia gokil brats dan ternyata blum sebuh huehehehehe. Jadi deh selama perjalanan gue ditemenin dia, update - update an kabar dari temen - temen yang lain. Tapi lagi asyik - syik ngobrol, eh telfonnya putus. Gue coba telfon lagi gak bisa. "Nomor yang anda hubungi tidak terdaftar" kata si mbak - mbak operatornya. Padahal kan tadi gue yang telfonMas Indra, bukannya dia yang telfon gue. Aneh!

Karna penasaran, guie coba telfon temen - temen gue yang satu provider sama Mas In, tapi jawabannya sama. Kalopun beda dikit... "Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi." Hmm.... berarti mang lagi problem providernya. Untungnya dah deket rumah juga hehehe.

Besoknyaaaa... telfon - telfonan sama Linda, dah lama juga gak ketemuan. Akhirnya 'merencanakan' bwat ketemuan di Gading hari itu, Jum'at 7 Mar 08 sekitar jam 2 an. Setelah bagi tugas, Linda telfon Angge n gue telfon Linda yang satu lagi... dan, diputuskan ketemuannya diundur besok karna baru pada bangun tidur hehehehe. Jadi takut gak kekejar jam 2 karna waktu kita telfon-telfonin dah jam 11 an hihihihi.

Besoknya lagiiiii... Linda yang kedua sms gue gak bisa karna ada acara keluarga di Bogor dan kebetulan gue juga ada pesenan kue. Jadi batal lagi deh hehehehe. Dan kita putuskan ketemuannya minggu depan aja. Tapi gak tau juga ya, minggu depan sapa lagi yang batalin huehehe.

Malemnya cuma kluar sebentar sama hubby trus download game baru...

Tidak ada komentar: