Selasa, 04 Maret 2008

am backkkkk....

Setelah sekian lama absen dari dunia per-blog-an dikarenakan 'penyakit' lama gue kambuh. Dan kali ini parah banget! Beneran deh, bukannya gak mau nulis, crita - crita, tapi emang 'penyakit' males gue kemarin itu mencapai stadium empat tampaknya hehehehe.

Untungnya sekarang berangsur - angsur mulai 'membaik'. Tapiiii... gue bingung niy mo crita apa. Secara dah kelamaan, basi juga bukannnn...

Hmmm... yang paling baru aja deh. Lagi ada side job niy... Nyelesain skripsi ade gue huehehehe (itu mah bukan side job ya? secara gratisan hihihi). Tapi lumayan memusingkan. Pertama bukan gue yang bikin dari awal, kedua gak ada bahannya, ketiga... yang bikin aja gak ngerti hahahaha. Pusyiiiinggggg.

Sempet ada yang pengen di curhatin juga sebetulnya ke temen-temen deket gue. Tapi ternyata gak gampang 'minta' waktu wanita - wanita karir itu hehehe. Giliran yang satu bisa, yang satu gak bisa. Sampe akhirnya gue keburu ilfil hihihi. Jadi ya... ntar aja deh nunggu kalo gue dah pengen cerita lagi.

Selain lagi males brats, gue juga lagi bossseeennnn banget nget nget. Yang ada kerjaan gue beredar trus tiap weekend. Kecuali lagi ada pesenan kue ya hehehe. Lumayan juga lho ternyata bikin cupcakes. Seru! Walopun suka bingung sendiri kalo yang mesen maunya satu desain tiap satu cupcake. Apalagi kalo dia mesenya gak dikit... mati gaya hehehe.

Dah bosen main sana main sini, Sabtu lalu temen gue di Fortune dulu, Ike, ngajakin karaokean. Jadi deh kita bringkit ke Bellagio Kuningan. Niatnya cuma satu jam tapi lanjut jadi tiga jam. Segitu cuma berdua hehehehe. Gitu deh kalo lagi iseng...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf ya........bukannya kaga mo share tapi sekarang gw lagi nanganin 2 orang bos (lagi). kapan2 kita bisa share ya