Jumat, 28 Desember 2007

Whahaha Ketebak ama Widi...

Hari ini gue lunch bareng ama Rini, temen gue di Ogilvy Action dulu. Karna gak ada plan dan ide mo ke mana... jadi deh kita ke Dharmawangsa Square dan tetep ke Sushi Nobu hehehehe.

Update2an gosip dikit trus crita - crita jaman dulu heheheh. Rencananya dari Dharmawangsa gue mo mampir ke Wilton - Fatamawi bentar. Tapi karna gak tau tempatnya... jadi deh gue muter2 pake bajaj hahahaha.

Dah muter - muter gak ketemu juga, akhirnya gue memutuskan ke Blok M Plaza aja, biar gampangan nyari taksinya. Mampir ke Ring Master Donut dulu, beli bwat temen - temen NOC trus itu coba sepatu di Roteli tapi gak ada ukurannya :( . Masuk ke Orange sebentar tapi lagi rame bangets, jadi gak konsen liat - liatnya... ya udah, pulang aja deh.

Lumayan lama nunggu taksinya sampe akhirnya dapet. Gue lagi asyik - asyik ngedengrin radio sampe tiba - tiba bunyi, JDUGGGG, dan taksi gue berhenti mendadak diikuti dengan jathunya kotak donat dan kue gue.

Duh... ancur deh kue gue. Langsung gue periksa, benerkan.... opera cake nya porak poranda. Huaaaa....!!!!

Setelah nyelesain urusannya supir taksi nerusin jalan. Dan... seperti biasa gue iseng. Secara banci telfon ya gue.... Coba telf. Irma gak ada nada. Coba sekali lagi... gak diangkat. Ya udah...

Hmmm... telfon siapa lagi ya? O, iya... Widi. Diangkat. Langsung deh ngobrol yang berakhir dengan curhat huehehehe. Dan... hebatnya Widi, dia bisa nebak lho! Jadi mau malu hihhihihi

Tidak ada komentar: