Jumat, 28 Desember 2007

Ternyata Gak Gampang

Iya, ternyata gak gampang ya ganti buku tabungan karna ganti tandatangan...

Waktu gue dateng ke BCA deket kantor gue bwat ganti buku skalian mo ganti tandatangan kata CS - nya gak bisa kalo di cabang lain. Harus di cabang dimana kita buka tabungan pertama kali. Which means gue harus balik ke Melawai.

Akhirnya baru hari ini gue bisa ke Melawai. Dah sampe sana, eh...

"Wah gak bisa mbak ganti tandatangan aja. Mbak harus tutup dulu rekening yang ini trus buka rekening baru untuk tandatangan yang baru itu."

Lho? gimana sih kata mbak yang di BCA Setiabudi tinggal dateng ke cabang pembuka. Sampe sini kok ya disuruh tutup trus buka baru. Kalo buka baru mendingan di BCA deket kantor gue bukan???

Akhirnya gue memtuskan untuk ganti buku aja secara masih ada transaksi yang blum ke print ya... Eh, gak bisa juga pake KTP yang baru karna tandatangannya beda. Yee.... males banget gak sih dah jauh - jauh dan gak dapet apa - apa.

"Kalo ID nya diganti sama SIM boleh gak mbak?" tanya gue desprate, "Tandatangannya masih yang lama kalo SIM."

Alhamdulillah bisa. Jadi deh gue tandatanganin buku baru dengan tandatangan lama dan verifikasi lagi. Trus mbak-nya menggunting tempat tandatangan di buku (yang seharusnya) lama. Tapi ternyata si mbak itu salah gunting, yang digunting buku baru... hahahahaha

Terpaksa deh ngulangin 'ritual' sebelumnya dah gitu pake acara diminta ambil uang dulu lagi ke ATM biar ada yang bisa diprint di buku baru yang satu lagi wakakakaka...

Tidak ada komentar: