Rabu, 26 Desember 2007

Trip to Ancol

Whaaa... banyakyang mo di sharing sebetulnya. Tapi karna kelamaan absen jadi ikutan lupa hehehehe. Tapi gpp... gw posting yang inget dulu yaw...

Dua minggu yang lalu, tanggal 11 Desember tepatnya, gue ada schedule visit ke daerah Ancol Barat. Hyuuukkkk... jauh bener! Dah gitu gak ngerti lagi dimana si Ancol Barat itu. Secara selama ini taunya Ancol itu ya cuma si Taman Impian Jaya Ancol itu aja ya...

Nanya ke temen - temen gue, pada buta arah juga. Ada siy yang ngasih tau... tapi alakadarnya gitu hehehehe. Coba tanya ke salah satu temen baru gue lewat sms. Jawabannya...

"Wah... agak jauh tu, Zy. Jadi kalo loe dari arah Gunung Sahari, lampu merah terakhir loe belok kiri ke arah Pasar Ikan ya."

Weeekkksss... apaan lagi nih?

Langsung gue telp. Skalian nanya tempat nongkrong terdekat secara gue ada janji itu jam 10 sama jam 1. Agak jauh ya waktu meetingnya. Jadi mau gak mau gue harus cari tempat bwat nunggu.

"Yang terdekat ya, Mangga Dua Square."

"Tapi kan tempatnya gak asyik." gue langsung ilfeel.

"Hmmm... bisa sih ke Artha Gading. But it takes 1 hour."

Whaduh... mendingan balik kali gak?

"Gak ada tempat lain?"

"Gak ada... cuma itu. Kalo gak ke sana ya, loe ke Mal Pluit. Tambah jauh kan?"

Apaannnn???

Geblek!!! Tapi ternyata emang bener. Cuma Mangga Dua Square itu yang paling deket dari tempat client gue. Dah gitu daerahnya enggak banget. Garing... dan cuma ada truk sama container sebagai pemandangan. Dah gitu cari taksi juga susye beneeerrr....

Selesai meeting pertama jam 11, mau gak mau gue harus memilih Mangga Dua Square sebagai tempat transit skalian lunch. Secara gue sendirian, tempatnya gak asyik... jam setengah 1 gue dah sampe ke tempat client gue yang satu lagi itu. Mendingan nunggu di kantornya dari pada di MDS ya, pikir gue. Kebetulan ada BCA, jadi deh gue mampir dulu. Niatnya ganti buku, tapi CS nya lagi istirahat dan gue tungguin lamaaaa banget gak balik - balik juga. Ya, udah... gue tinggal aja.

Jam 1 kurang gue naik dan langsung ke receptionnya.

"Kayaknya gak ada deh, mbak... Tunggu sebentar ya, saya cek."

Heee? Gak ada?

"Iya, mbak.. orangnya lagi keluar kantor." kata si reception."Mbak udah bikin janji?"

Ya, udahlah... kalo gak nagapin juga gue jauh - jauh jalan ke Ancol.

Langsung gue telp. client gue itu.

"Iya Ezy, saya lagi di luar kantor. Memang hari ini ya?"

Arrgggghhhh.... "Kemarin Bapak bilang hari ini. Tanggal 11."

"O, tanggal 11 itu hari ini. Saya pikir besok... Duh, maaf ya... Kalo di reschedule besok boleh? Karna saya masih lama nih..."

Whuaaaaaa!!!! mo ngamuk...

"Ok, Pak... Nanti saya confirmed lagi ya."

Capek dwehhhh... tau gitu kan tadi gue gak pake transit lagi, langsung aja pulang. Soalnya gue tu baru bikin janji kemarin sore, dan dia bilang gak usah konfirmasi lagi langsung dateng aja. Ternyata...

Duwh... bener - bener perjalanan panjang yang nyebelin. Udah jauh, macet, garing, orangnya gak ada lagi...

Tidak ada komentar: