Rabu, 26 Desember 2007

Trip to Ancol - Part 2

Akhirnya gue balik lagi ke Ancol tanggal 12 Des.nya. Pagi janjiannya, jam 10... Trus gue ada janji juga jam 11 sama client yang satu lagi. Yang kebetulan kantornya masih di daerah yang sama...

Karna macet, jam 10 gue masih nyangkut di tol... gue telp. lah si Bapak itu.

"O, gak pa-pa, Zy. Saya juga ada meeting nih jam 10."

Heee??? Kebayang gak sih kalo gue dah sampe sana trus tiba - tiba ditinggal meeting?

"Oh, ok... jadinya jam brapa ya?"

"Jam... setengah 1 an deh."

"Gak after lunch aja, Pak?'

"Gak pa-pa... karna saya bisanya jam segitu. Nanti jam 2 an saya mau pergi lagi."

Jadi deh, gue ke client yang satu lagi dulu. Secara sampe Ancol jam 11 kurang. Kali ini taksi gue suruh tunggu. Daripada kayak kemarin, susah cari taksi lagi... order by phone juga datengnya lama bener...

Selesai jam 12 lewat dikit. Gue langsung ke tempat client gue itu, takut telat aja secara jalanan macet bangets dan kita janjian jam setengah 1. Sampe di lobby jam setengah satu kurang dikit juga. Langsung gue telp. dia ngabarin kalo dah sampe. Dan...

"Yah, saya baru aja turun, Zy... mau lunch ke dalem."

"Oh, ok..." speechless.

"Duh, gimana ya?" dia bingung sendiri, "Ato kamu saya jemput aja ya? Belum makan kan? Kalo gitu kamu ikut kita aja. Saya putar balik ya sekarang..."

"Eee... gak usah, Pak. Kalo Bapak sibuk di reschedule aja deh lagi."

"Gak pa-pa kok. Kamu ikut makan aja. Saya gak enak nih dari kemarin janji. Tunggu sebentar ya, 5 menit."

Gak lama munculah mobil Bapak itu yang ternyata full team hehe...

"Sorry banget ya, Zy... Kemarin saya pikir tanggal 11 itu hari ini."

Trus kalo hari ini? tanya gue dalam hati.

"Hari ini juga tiba - tiba saya ada meeting mendadak. Trus harus ke lapangan lagi. Tadi saya janji sama kamu jam 3 kan ya?"

Whattt??? Haloh, Pak???

"Jam setengah 1, Pak." jawab gue sambil tetep usaha cengar - cengir.

"Jam setengah 1? Wahhh! Duh, sorry banget ya, Zy..."

Hueheheheh, pasti schedule Bapak ini sangat padat sampe korslet gitu...

Jadinya gue gak sempet ngobrol banyak. Cuma ikutan lunch sambil basa - basi dikit trus balik lagi ke kantornya ngambil surat yang harus dia balikin. Trus gue balik deh.

Ngaco banget deh pokoknya scehedule hari ituw hehehehe...

Tidak ada komentar: