Selasa, 04 Desember 2007

Pak Wihendra Reuni...

Gak nyangka cuma gara - gara celetukan dan obrolan iseng, Pak Wihendra, temen kantor gue, jadi reunian :D

Ceritanya pulang meeting dari Gatsu, kita lewat Mega Kuningan. Ada gedung yang di cari biar kalo besok mo meeting ke sana gak pake nyasar lagi critanya. Supir taksinya ternyata juga gak tau. Jadi deh kita muter - muter di sana ya...

Waktu ngelewatin lapang kosong, gue inget jaman kuliah dulu.

"Dulu gue sering foto - foto di situ, Pak. Lucu... ditengah alang - alang yang tinggi." gue nyeletuk.

"Iya, keren ya jadinya..." Pak Wi nyautin, "Kalo gue dulu suka mancing di daerah sini waktu masih kecil"

"Dulu... ini tuh tempat sapi makan rumput." Bapak supir taksinya nyambung.

"Bener, Pak... saya juga masih inget. Soalnya saya hampir tiap minggu ke sini. Rumah saya dibelakang sini..." Pak Wi nunjuk dan nyebutin nama daerahnya siy sesungguhnya. Tapi agkuw gak inget :P

"Rumah saya juga di situ, Pak." kata Bapak supir taksi, "Deket rumah Pak... " (nyebutin nama juga).

"O, ya..?" Pak Wi takjub, "Saya anaknya Pak...." (nama bapaknya Pak Wi ya, pastinya)

"Oo... mas Dono ya?" tanya Bapak supir.

"Itu kakak saya, Pak..."

Whaaaa... ternyata mereka tetangga dekat sekali kalo didenger dari obrolan berikutnya. Hebat banget sih setelah kurang lebih 25 tahunan menurut Pak Wi mereka gak ketemu. Ternyata ketemu seseorang lagi bisa dengan cara yang terduga ya??? :)

Tidak ada komentar: