Jumat, 07 Desember 2007

Ampyun dwehhh...

Syumpe de kemaren tuh hari yahng sangat melelahkan...

Janjian sama client jam 11 di daerah MT. Haryono gitu. Trus di jalan dapet telfon dari temen kantor, Ika, ngajak ketemu orang juga di Wisma Mulia. After lunch.

Kebetulan, gue selesai meeting sebelum lunch. Jadi deh gue langsung ke WM daripada bolak - balik ke kantor ya... Telfon Ika lagi bilang ketemuan di sana aja.

Sempet telfon salah satu client yang ada di sana juga, tapi dia dah ada janji lunch meeting duluan. Ya, udah... jadi gue ke Daily Brad aja. Dah lama gak minum hot chocolate nya. Mmm...

Iseng ya, sendirian. Telfon temen, nyambung obrolan yang keputus sebelum gue meeting jam 11 tadi. Luamyan, simbiosis mutualisme hehehehe. Dia nyangkut di jalan karna macet, gue nyangkut di Daily Bread. Obrolan selesai waktu mobilnya mo parkir di basement.

Hmm... sendirian lagi. Eh, iya... kan ada ade sepupu gue di Telkomsel. Jadi deh telfon dia. Akhirnya kita makan di Mangkok Putih.

Selesai makan, ade gue harus balik ke kantor dong... dan Mangkok Putih gak enak bwat nongkrong lama - lama. Jadi deh gue pindah ke Coffee Bean. Tetep telfon sana - sini sambil nunggu Ika. Sempet ditemenin sebentar sama client eh temen gue yang satu lagi. Tapi dia juga gak bisa lama - lama.

Lama juga gue di Coffee Bean sampe hp gue yang satu low bat bangets hehehehe. Ika telfon lagi ada yang di tunggu sebentar. Baelah...

Bosen di Coffee Bean gue pindah lagi. Kali ini ke lobby. Dah gitu di luar udah gelap bangets lagi.... dan gak lama ujan.

Mulai ngeluarin hp yang satu lagi. Ngotak - ngatik phone book, jadi deh gue tlefonin orang - orang bwat nemenin gue hehehe. Sampe telfonin temen - temen yang dah lama banget lost contact.

Sampe akhirnya hp gue ituw low bat juga. Ika blum juga dateng. Huaaaa.... BT mode ***ON***. Mati gaya!!!!

Setengah jam dah lewat, Ika blum dateng juga. Kejebak macet katanya. Ya, iyalah... hujan kali gak? Akhirnya gue ngeluarin Esia. Otak - otik phone book nya lagi. Trus telfonin orang - orang lagi deh hehehehe.

Baru jam 4 lewat Ika ama Donny dateng. Finally...! Langsung ketempat meeting. Dan... baru selesai jam 7 an. Jadi total gue berada di WM adalah 7 jam!!!!

Hebat sekali ya, gue??? Arggggghhhhh....!!!!

Tidak ada komentar: