Rabu, 05 Desember 2007

That's What Friends are For

Di blog gue yang lama gue sempet nanya apa sih pengertian best friend itu?

Minggu lalu dapet telfon dari Wulan. Curhat sedikit. Gue ngasih advise sebisa dan menurut gue 'mang itu yang akan gue lakuin kalo jadi dia.

Besoknya dapet forward-an sms... I would be need a friend if I were her.

Telfon Dewi, karna Wulan pasti need second opinion. Jadwal ketemuan minggu depan kita majuin hari itu. Jadi deh kita ketemuan di Setiabudi lagi...

Mungkin gue sama Dewi gak bisa nyelesain masalah, gak banyak ngasih solusi... tapi paling gak kita ada. Everybody needs someone to talk to right? Ya... ternyata gak perlu sering - sering ketemu, gak perlu sering - sering telfon, gak perlu sering - sering jalan bareng untuk jadi seorang best friend. Just be there when your friend needs you... Dan gue yakin temen - temen gue gue pun berfikiran yang sama ama gue... :)

Tidak ada komentar: