Jumat, 23 Mei 2008

Sumpah BT Bangeddddd

Kemarin ituw kartu atm BCA gue ketinggalan, jadi guw asumsikan ilang. Gue telfon dong ke Halo BCA ituw bwat ngeblock. Aman...

Hari ini, gue mo transaksi i-banking, ternyata ikutan ke block ya.... Ya, udah, gue lari dong ke BCA rencananya mo transfer dari rekening yang atm nyailang itu ke rekening yang ada atmnya.

Dah ngantri lama - lama sampe di teller...

"Kartu atm nya ada, mbak?"

"Hilang,"

"Wah, gak bisa transaksi mbak tanpa kartu atm," sambil nunjuk peraturan yang ditempel di meja.

"Tapi kan saya bukunya lengkap mbak. KTP juga ada,"

"Tetap gak bisa mbak. Lebih baik mbak urus dulu surat kehilangan ke kantor polisi, bikin atm baru, baru bisa transaksi,"

WHAT?????

"Kalo gitu saya transaksinya saya ganti tarik tunai aja deh mabak gak jadi transfer antar rekening,"

"Maaf tetap gak bisa, mbak..."

APA???

Jadi selama gue blum ngurus surat hilang dan bikin kartu atm baru dana yang ada di rekening itu gak bisa diapa-apain.

Maksut BCA bikin rule itu mang bwat protect acoount kita sih tapi harusnya kan lebih felxible. Kalo ada buku tabungan sama identitas asli masa iya gak bisa transaksi juga? Trus kalo urgent... perlu dana cash saat itu juga gimana dong?

Sumpah deh, mau marah... eh, udah marah ding. BT bangedddd ngedddd ngeddd....

Tidak ada komentar: