Kamis, 15 Mei 2008

Another Naruto's Cake

Hehe seperti biasa... telat posting। Lupa nyimpen fotonya dimana soale hehehe. Kue ulang tahun pesenan Mita bwat ade-nya yang ngefans brats sama Naruto. Karna kuenya bwat acara hari Senin, tanggal 5 Mei, jadi gue masiy santai - santai hari Sabtunya. Rencananya hari Minggu pagi mulai bikinnya.

Tapi dapet telfon dari Linda, pagi - pagi banget ngabarin kalo ayahnya Arien meninggal. Jadi de, ngelayat duluw. Janjian jam 10 di halte Transjakarta Pulomas, tapi seperti biasa kita ngaret hehehe. Akhirnya ketemuannya jam 11 an, itu juga pake acara miscomm... dan supir bajaj yang gue naikin nyebelin banget. Masa' gue diturunin di tengah jalan karna dia mo muter lagi???

Akhirnya dari Pulomas kita naik taxi, sampe rumah Arien jam setengah 12 an. Dah pada siap - siap mo sholat-in. Gak lama - lama di sana, karna kita juga gak ikut ke kubur.

Baliknya naik Transjakarta ke Pulomas lagi hihihi, abis itu nyambung taxi ke toko bahan kue, Linda mo beli cetakan bolu kukus hehehe. Di toko bahan kue ketemu Mely yang lagi nyari packaging dan buru - buru karna kuenya harus sampe di Meruya jam 3. Abis dari sana, balik kanan bubar jalan. Linda ke Mal, gue balik. Mo ngerjain PR soale.

Naik angkot dari depan Mal yang kata Linda sampe Rawamangun, tapi mang lagi apes kali gue ya... si angkot tadi cuma sampe halte Pulomas lagi hehehe. Jadi deh gue nyambung taxi aja, secara dah mau ujan pula.

Sampe rumah jam 2 an... Istirahat bentar, trus langsung bikin kue. Nyiapin bahan, nimbang - nimbang, trus waktu mo mulai ngocok... pas di telur ke sepuluh, eh busuk. Huaaaaa.... terpaksa dibuang 'n ganti lagi.

Dah gitu adonan kedua yang gue buat juga gak sukses, gak ngerti kenapa. Jadi deh, bikin lagi... Untungnya jadi, kalo waktu itu gagal juga.... gak tau deh! Akhirnya... kue itu selesai jam 12 malem lagi hahaha. Padahal niatnya gak mau lembur...




Tidak ada komentar: