Senin, 12 Mei 2008

Meja Kerja

Meja kerja mencerminkan kepripadian? Hmm... will see, bener gak sih?

Meja berantakan
  • Ciri : Kertas - kertas, buku - buku, dokumen, alat tulis, surat - surat dan lain sebagainya dibiarkan dalam keadaan "semrawut". Kalo meja kerja kamu - kamu termasuk jenis ini, berarti sebenarnya adalah pekerja yangkreatif tapi sayangnya kurang bisa diandalkan. Kurang bisa bertanggung jawab terhadap tugasyang dibebankan, mudah panik dan sulit membagi pekerjaan berdasarkan skala prioritas.Tapi kalo mood kamu - kamu lagi bagus, bisa menyelesaikan tugas dengan tuntas danmemuaskan, teteup dengan meja yang berantakan ^__^. Karena tipe ini biasanya sulit bekerja dengan kondisi meja yang rapi.
Meja kosong
  • Ciri : Nyaris telihat kosong melompong, hanya ada komputer dan telepon. Peralatan kerja lainnya seperti kertas, alat tulis, kamus dan buku - buku masuk laci semua. Peralatan kerja tersebut baru akan keluar jika ingin digunakan. Pemilik meja ini adalah pribadi yang serius dan disiplin dalam bekerja. Jarang sekali beranjak dari kursi sebelum pekerjaan selesai. Juga tidak akan terpengaruh pada jokes apapun yang dilontarkan ketika tengah bekerja. Karna memang pada dasarnya sense of humor-nya sangat rendah, sehingga cenderung kaku dalam pergaulan.
Meja friendly
  • Ciri : Meja kerja terlihat sangat semarak. Di atasnya tedapat foto - foto, boneka lucu dan berbagai macam penak - pernik. Alat tulis dan buku - buku disusun dalam wadah unik dengan warna - warna ceria. Pemilik meja kerja ini adalah orang yang terbuka dan humoris. Walaupun terlihat santai tetapi cukup kreatif. Cukup bisa diandalkan dan dapat bertanggung jawab terhadap semua tugas yang dibebankan. Juga bisa menjadi sahabat bagi siapa saja.
Meja formal
  • Ciri : Selalu tampak rapi dan bersih. Buku - buku dan file - file dokumen tersusun rapi di atas meja.Yang terlihat di atas meja adalah segalal sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan.Pemilik meja ini termasuk orang yang serius dalam bekerja tetepi bukan orang yang kaku.Cukup fleksibel menghadapi rekan - rekan di kantor, bisa membedakan kapan waktu untukbekerja dan kapan waktu untuk bercanda. Juga dewasa dalam mengahdapi setiap masalah.
Source : Milis

Tidak ada komentar: