Selasa, 06 Mei 2008

Freestyle...

Hmmm.... beberapa minggu yang lalu (maaf... lagi males nulis kemarin - kemarin), ada yang nelfon hari Jum'at sore minta cupcake empat lusin bwat hari Sabtu siang. Hwaaaa.... kerja rodi niy alamat.

Karna lagi seneng-senengnya gue kerjain pulang kerja sekitar jam delapanan sampe jam tiga pagi. Bwat delivery gue minta tolong ade gue.

Sabtu pagi ade gue dah sampe rumah dan siap mengantar... Beres!

Ade gue berangkat, gue siap - siap tidur lagi hehehehe. Lagi usaha bwat merem, nyokap telfon, ade gue minta ditelfon katanya. Ya udah gue telfon...

"Mbak, orangnya gak mau terima. Kue nya ancur,"

He??? Kok bisa? Tapi gak ngerti kenapa, hari itu feeling gue lagi dataaaaarrrrr banget. Lessemotion! Ya, gue bilang aja ama ade gue bawa pulang lagi, nti gue ganti.

Gak lama yang mesen telfon, bilang gak mau nrima juga. Gue bilang nti gue ganti tapi gak bisa hari ini juga. Secara dah jam sebelasan dan kantornya tutp jam tiga. Akhirnya kita deal Senin pagi.

Sampelah ade di rumah...

"Orangnya nyebelin banget sih... marah - marah." omel ade gue.

Gue masih blum comment, "Coba liat kuenya..."

Pas gue liat... ya, iyalah orangnya ngamuk. Kuenya gak cuma ancur tapi porak poranda hehehe. Freestyle!

Duwh ade gue! Gak ngerti dia bawanya gimana.... Tapi karna gue lagi lessemotion gitu, gue gak marah lho... Biasanya kan langsug meledak. Tapi kemarin itu beneran... gue cuma senyam senyum 'pedih' hahahaha...

Akhirnya gue baru buatin gantinya hari Minggu malem... soale siangnya ada acara. Jadi deh begadang lagi hehehe. Tapi gak sampe jam tiga cuma jam satu karna hubby bantuin hias dikit - dikit... Kalo gak mungkin bisa lebih dari jam tiga hihihihi

Tidak ada komentar: