Jumat, 23 Mei 2008

Miss My Grandpa

Sabtu minggu lalu, akhirnya... jadi juga pergi ke makam kakek gue setelah sekian lama absen. Sampe sana bingung. Yang mana makamnya ya?

Orang - orang yang suka bersihin makam nanya nyari kubur sapa, trus gue sebutin nama kakek gue dan mereka langsung nyebar nyari. Tapi gak ketemu. Akhirnya gue turun juga, alhamdulillah gak lama ketemu juga.

Ternyata nama yang ada di nisan nama nenek gue dulu baru nama kakek gue, pantesan orang - orang itu pada gak nemu hehehe. Dah gitu ketutup rumput yang tinggi banget. Duh, maaf ya Ma'... jarang dateng.

Begitu nemu, seperti biasa susah banget nahan airmata bwat gak jatuh. Aku kangen kakekku!!!! Kakek galak tapi baik hati, jago masak, lucu dan perhatian kesemua orang termasuk temen - temen gue.

Gak lama - lama di sana, abis ngomongin ganti tanah - karna tanahnya dah turun banget - sama yang ngurus, gue pergi lagi ke makan ayah mertua yang lokasi nya mang gak jauh.

Sampe di sana pun gue nangis lagi... kangen juga sama ayah. Sabar, humoris, dan caring... cuma itu yang gue inget dari ayah, karna mang gue cuma sebentar kenal ayah. Dua bulan setelah gue merit, ayah sakit dan empat bulan kemudian beliau pergi...

I miss them so much...

Tidak ada komentar: