Selasa, 06 Mei 2008

Di Strap!

Beberapa waktu yang lalu, sempet ada link problem yang menyebabkan beberapa klien gue 'paralize'.

Seperti biasa... sebagai 'juru damai' hehehe datanglah gue ke mereka. Dan... gue kena strap di salah satu kantor klien gue!

Sampe kantor mereka jam dua belasan, nunggu bentar trus lunch bareng teamnya. Selesai lunch balik lagi ke kantornya, tapi klien gue itu tamunya blum pulang juga. Gue tungguin nih critanya. Tapi lamaaa... hehehehe. Ya, udah sholat dzuhur dulu. Selesai sholat dzuhur, eh, masih ada juga tamunya. Jadi gue memutuskan untuk pulang. Lagi pake sepatu...

"Zy, tunggu bentar ya. Saya meeting dulu." kata klien gue sambil lewat.

He? Baiklah... Jadi deh gue nunggu lagi, masih di ruangan anak buahnya. Ngobrol sana - sini. Ngelirik jam dah satu jam niy... tapi blum ada tanda - tanda penampakan. Untung temen - temen di sana asyik semua. Dan ada dari departemen lain yang kluar masuk ruangan itu.

Sampe gue selesai sholat ashar pun, klien gue blum ada. Huaaaa!!!!! Dah tiga jam niyyyy... Kebetulannya anak buahnya nelfon dia, gue minta tolong tanyain 'nasib' gue sekalian.

"Masih disuruh tunggu, Zy..."

Wattt???? Tega banget sih... Hiks! Jadi deh ngobrol sana - sini lagi. Sampe ada salah satu manager di sana nanya,

"Kamu dari departemen mana sih?"

Hihihihi... "Departemen jauh banget, Pak...."

"Oo... bukan anak sini? Ya, ampun saya pikir anak baru...."

Hehehehe... I wish, Pak... Lho???? Salah ya? Hahahaha...

Akhirnya 'hukuman' gue berakhir dua jam kemudian...

Tidak ada komentar: