Jumat, 20 Juni 2008

BKT



Maaph ya gambarnya agak blur... namanya juga amatiran, dah gitu sok ngambil gambar dari mobil lagi hehehehe.

Iya, jadi rumah itu termasuk salah satu rumah 'favorit' akuw hihihihi. Setiap ngelewatin jalan ituw gak bisa gak nengok hehehe. Rumah itu ada di Jalan Casablanca, sesudah gerbang Cipinang Baru kalo dari arah rumah gue, eh, setelah kali ding...

Seperti yang kita tau...(halah!), BKT ato Banjir Kanal Timur ituw kan dah mulai dijalanin niy... Rutenya (kalo ngeliat patok - patok nya ya...) mulai dari Pondok Kopi, errr... Klender deh sampe Cipinang.

Jadi pemandangan gue tiap hari pergi - pulang kerja ya, ngeliat rumah - rumah disepanjang jalan Casablanca yang daerahnya akan dijadiin BKT itu, ilang satu persatu. Tapi ada juga rumah- rumah yang masih bertahan, padahal tetangga kiri - kanannya dah rata sama tanah.

Kayak rumah yang ada di foto itu - kiri kanan depan belakang nya dah dikeruk hehehee - bertahan cukup lama sampe akhirnya beberapa minggu yang lalu gak nyala lagi lampunya di malam hari. Mungkin dah bingung gimana caranya kalo mo keluar rumah ya? hahahaha.

Ada juga yang masih 'usaha' majang tulisan 'DIJUAL CEPAT' hehehe. Siapa juga yang mau beli, pak...

Agak ngebul sih jalanan kalo pagi ato siang... secara banayak tanah - tanah dijalan. Tapi asyik juga bisa ngeliat langit biruuuu, gak ketutupan sama atap - atap rumah yang gak beraturan letakknya.

Tidak ada komentar: