Selasa, 01 Juli 2008

Birthday Marathon...

Cerita tanggal 22 Juni yang lalu...

Hari Sabtu ponakan gue telfon, "Besok aku ulang tahun... dateng ke rumah aku ya..." Ok! Paginya tuwh...

Sorenya sepupu gue telfon, "Ji, loe jadi bikinin Bibi kue ulang tahun kan?"

"Lho? bukannya loe mau bikinin juga?"

"Gak jadi... elo aja deh..."

Whaduh! "Ya, udah..."

Jadi deh, agak grabak - grubuk nyiapin bahan - bahannya. Secara gue juga dah mau pergi sesungguhnya waktu trima telfon tadi. Gue bikinnin cake base-nya aja duluw, trus gue tinggal pergi.

Akhirnya sampe rumah lagi dah jam sepuluh malem hehehe, trus langsung ngerjain 'PR' deh. Gak maksimal hasil hiasannya karna gue dah ngantuk bangets.

Besok paginya dapet sms dari kakak ipar gue, ketemuan di Kemang lunch time dalam rangka ulang tahun ponakan gue juga yang dari hubby. Nah lho... gimana nih? Bisa bareng gini...

Telfon - telfonan sana - sini, untungnya ponakan gue yang di Bintaro acara nya jam sebelas, yang di Kemang jam satu. Jadi deh, kita ke Bintaro dulu... tiup lilin trus langsung bringkit makan ke BSD. Balik dari BSD, turun sebentar trus langsung cabut lagi ke Kemang. Walopun telat... yang penting sampe hehehehe.

Pulang dari Kemang, kita pergi lagi ke Grand Indonesia, ponakan - ponakan yang cowok pada pengen liat acara Super Hero - nya Marvels.

Tidak ada komentar: