Kamis, 19 Juni 2008

Tiring Week

Minggu kemarin itu bener - bener melelahkan, gara - gara ada problem di kantor.... Hari Selasa minggu lalu itu harusnya gue gak masuk. Dah sms hrd, resepsionis 'n partner gue.

Tapi jam sembilan lebih dikit ada telfon dari klien, nanya koneksi. Langsung gue coba telfon ke kantor, tapi gak ada yang available. Lagi byoba, ada telfon lagi dari klien- klien yang lain. Waduh... serius nih kayaknya problemnya. Tapi gue tetep coba koordinasi aja sama yang ada di kantor, sambil ngeles dikit ke klien hehehe.

Sampe jam setengah sebelas, telfon gak berhenti. Banyak yang marah - marah. Ya, udah akhirnya gue memutuskan brangkat ke kantor biar bisa update klien - klien yang dah pada 'murka' ituw...

Sampe ada satu klien yang nelfon, mulai dari gue keluar pagar rumah sampe gue duduk di meja kantor. Lama beneeerrrr ngomelnya. Pfffuihhh... akhirnya solve juga problemnya jam dua belasan.

Hari Rabu nya, baru aja mo back to normal, tiba - tiba koneksi mati lagi jam sepulan. Hadoh!!!! Langsung deh gue buru- buru masang earphone [takut kuping gue panas hehehe], bwat nerima telfon - telfon dari klien.

Klien yang kemaren ngomelin gue hampir satu jam ituw, hari itu ngomelin gue 'cuma' setengah jam hehehe. Puas banget deh gue diomelin kiri - kanan hihihi. Sampe gue 'meninggalkan' hp gue lagi [untuk yang ketiga kalinya hahaha] di taksi.

Iya, jadi hari Rabu sore itu tiba - tiba gue sakit kepala gila... Di taksi, dapet telfon lagi dari klien. Karna buru - buru habis bayar gue langsung turun aja. Baru nyadar waktu mo masukin hp yang abis gue pake ke dompetnya hehehe.

Kayaknya gak ada lagi nih... feeling gue. Bener aja kan waktu gue telfon ke hp gue yang satu lagi, yang angkat Bapak supir taksinya hihihi.

Next day nya... dateng ke para klien yang dah 'murka' brats. Bener - bener melelahkan... Sampe baru bisa ngucapin ulang tahun ke Wulan sore, itupun lewat sms... untung weekendnya ada 'penghiburan' ***wink***wink***

Tidak ada komentar: