Kamis, 08 November 2007

Jangan lupa

Sehubungan dengan (kayak bikin surat ya? hihihihi) ramenya milis - milis yang gue ikutin lagi rame ngomongin negara tetangga, Malaysia... Gue cuma mo share sekalian ngingetin teman - teman yang ada rencana mo pergi ke sana.
Weekend kemarin, hubby pergi ke sana bwat seminar. Karna last flight dan kebetulan delay. jadi deh sampe KL jam setengah 3 pagi. Trus jam 8 pagi dah harus brangkat lagi ke tempat seminar yang diadain di daerah Subang, 1 jam perjalanan dari KL.
Gue dah wanti - wanti sama hubby bwat gak ninggalin paspornya dan bawa kemanapun dia pergi. Tapi mungkin karna buru - buru itu tadi kali ya, paspornya gak kebawa deh.
Di perjalanan balik dari Subang - KL, ada razia. Kena deh..! Cerita hubby, polisi yang nanyain ID ke dia dah ribut mo nangkep. Alhamdulillah komanandan nya bilang, "Lepas sahaja" setelah ngeliatin dan mikir - mikir. Mungkin karena dia ngeliat hubby rapi (secara pulang seminar ya...) dan mangku materi seminar. Pffuiiihhh...
Kata supir taksinya, kalo aja pakain hubby gak rapi atau casual saat itu kemungkinan di tangkepnya besar karna dianggap TKI. Syerem amat...!
Padahal tahun lalu kita ke sana masih baik - baik aja. Kenapa sekarang jadi ribet gitu ya?
Jadi temen - temen, paspornya dibawa terus ya even cuma mo beli mineral water di mini market sebrang hotel misalnya. Buat jaga - jaga aja...

Tidak ada komentar: