Kamis, 08 November 2007

Capek deh...

Iiih... gregetan! Agak bingung gue ama kerjaan gue sekarang. Waktu interview... diharapkan gue membawa 'inovasi - inovasi' baru.

Setelah sekian bulan ngejalanin kerjaan yang kebetulan ngejaga corporate image ini, gue mulai merhatiin kurangnya promosi, gak ada malah... (secara bekas anak agency ya akyu...). Tapi memang, konsep jualan perusahaan gue mang kayak gini. Belum mau beriklan!

Ok, mungkin nanti kalo project yang satu itu selesai kita mulai beriklan. Trus lebaran kemarin gue kebagian lagi ngurusin kartu lebaran dan parcel. Gue proposed bikin kartu dungs... tapi tetep ditolak loh. Gak ngerti kenapa. Untung bisa nemuin kartu lebaran yang bagus, yang gak teralalu pasaran. Jadi deh gue terhibur dikit.

Secara dah mo akhir tahun, gue proposed untuk bikin kalender. Paling gak bwat reminder deh untuk existing client, trus bisa jadi alat bwat new prospect-an juga kan akhir sama awal - awal tahun depan.
Gue dah maju dan ngobrolin sama beberapa director. Mereka setuju banget karna emang blum pernah bikin selama ini. Tinggal maju ke Babe...
Setelah setengah mati minta waktunya, karna beliau emang super duper sibukkkkk... jawaban yang gue terima adalah...
"Kalender? Belum... belum... nanti aja tahun depan."
Capek deh....!

Tidak ada komentar: