Senin, 12 November 2007

Masih Milik...

Iya, again...

Untuk yang kedua kalinya, gue 'ninggalin' hp di taksi lagi! Tapi kali gue yang ngeh kalo hp gue gak ada...

Jadi Jum'at malam kemarin, gue ada acara sama temen - temen kantor di The Buffet - Plaza Semanggi. Niatnya sih till The Buffet closed. Tapi secara gue pulang sendiri, karna hubby gak bisa jemput, gue pamit duluan sekitar jam sembilanan.

Naik Bluebird dari lobby bawah Plaza Semanggi. Jalanan gak terlalu macet. Sampe rumah jam sepuluh kurang lima belas kalo gak salah. Trus seperti biasa, mandi, bersihin muka trus nonton tv deh sambil nungguin hubby.

Tapi ada suara 'beep', reminder hp motorola kalo ada missed call ato new message yang belum dibuka, yang setiap 5 menit bunyi itu gak juga ilang. Gue pikir pasti hp Bibip, secara sama - sama motorola ya.

Sampe akhirnya gue memutuskan untuk menyetel dvd "Detective Monk" pun si beep itu masih kedengeran. Mulai kepikiran... "Mungkin hp gue" karna gue kan suka males ngeluarin hp dari tas kalo abis pergi, jadi suka banyak missed call hehehehe.

Jadi deh gue tarik tas gue, mo cek hp ceritanya. Tapi kok? Dah semua barang gue keluarin sampe dikebrut - kebrut itu tas, tapi tempat hp gue gak ada. Dueeenggg! panic mode ON.

Masih sok cool, mungkin ada di teras waktu tadi lepas sepatu. Buru - buru kabur ke teras, cek sana - sini. Tapi gak ada. Huaaa... langsung deg - deg an.

Coba telfon beberapa kali ke hp gue, gak diangkat - angkat. Tambah deg - deg an. Akhirnya gue telfon ke Bluebird-nya. Sayangnya gue lupa nomor pintu-nya, cuma inget nama driver nya aja (biasain ngafal nomor pintunya juga ya, temans... jadi kalo mo lapor jadi lebih gampang dicarinya).

Telfon ke hubby, laporan sekalian minta tolong telfon ke hp gue juga. Setelah nenanggin diri sebentar, gue coba telfon ke hp esia, tapi gak diangkat juga. Mo nangis...

Coba lagi telfon ke no. biasa, gak diangkat juga. Duwh...! last try, coba ke no. yang satu lagi. Alhamdulillah... diangkat juga.

"Halo, iya... ini Bapak mo nganterin." sahut supir taksinya.

"Terima kasih, Pak. Sekarang, Bapak ada dimana?"

"Udah muter, mo masuk asrama lagi ini."

"Asrama mana ya, Pak?" gue bingung. Karna deket rumah gue gak ada asrama.

"Deket pintu gerbang tadi."

"Daerah mana, Pak?"

"Ini masih di Cijantung."

"Oh, tapi saya bukan di Cijantung. Rumah saya di Jatibening, Pak."

"Oh, bukan yang barusan turun ya?"

Ternyata ada yang naik lagi setelah gue. Akhirnya si Bapak mo nganterin ke rumah. Tapi minta di direct pas dah masuk komplek. Jam setengah dua belas, sampe juga si Bapak di depan rumah gue setelah sempet nyasar karna salah belok gang hehehehe.

"Tadi sih denger waktu nelfon pertama, Neng. Tapi Bapak gak tau gimana jawabnya. Yang terakhir, baru deh... ngerti kalo yang itu handphone nya."

Kebetulan hp yang gak bisa dibuka si Bapak ituw yang flip :D.

"Coba cek dulu, Neng..."

Abis gue cek yang sebetulnya gak perlu karna pas buka pintu mobil 'tu hp dah berjejer ya... Gue kasih tanda terima dan uang bwat gantiin bensinya. Abis itu lapor lagi ke Bluebird nya kalo hp gue dah dibalikin sama Pak Maan Sarib no. pintu SE 1510.

Kata hubby pas sampe, "Hebat banget sih dua kali ketinggalan, dua kali balik..."

Hehehehe... itu namanya masih milik :D

Tidak ada komentar: