Kamis, 15 November 2007

Hujan Badai

Kemarin gue fullday, eh half day meeting ding! Start jam 12, lunch bareng customer. Gak jauh - jauh di sebrang, Setiabudi hehehehe.

Kita makan di Mie Thai. Sebetulnya makannya gak lama... tapi terjebak hujan. Jadi deh, nambah pesen ini ituw lagi hehehehe. Kebetulan gue duduknya menghadap ke jendela. Awaslnya siy masih santai - santai aja ngeliat langit yang mendung gila ituw. Tapi mulai agak takut waktu ngeliat pohon - pohon yang ketiup angin kencengggg bangets! Abis itu gak kliatan apa - apa, cuma warna abu - abu doang sama air. Gokil! baru sekali gue ngeliat hujan sampe kayak gitu.

Selesai hujan, balik kanan bubar jalan sama customer. Tapi gue gak balik ke kantor, karna ada 'marathon' meeting sampe sore. Baru di jalan ngeliat banyak pohon tumbang. Yang menyebabkan jalanan jadi macets bangets dan bikin gue males pulang. Ngebayangin perjalanan yang masih jauh dan macet itu ya...

Kebetulan tante Mona juga ngajak makan mie Aceh di Benhil. Dia juga invite Iphe... jadi deh, nongkrong di sana sampe jam 9 an... Sekalian ngebahas strategy ngejodohin Iphe hehehehe.

Tidak ada komentar: