Minggu, 16 Agustus 2009

New Life

Yup! bener - bener new life...

Sejak pindah ke kantor baru smuanya berubah... Mulai dari jam kerja, absensi, makan, rutinitas, koneksi internet, pulsa dan yang pasti kerjaannya. Walopun judul nya sama - sama Customer Relations, tapi di sini kerjaan gue lebih ke personalia a.k.a Human Capital. Di mana gue memantau dan mengevaluasi team gue. Sangat banyak kejadian - kejadian yang gak pernah kebayang bakal gue lakuin. Seperti kadang - kadang hari minggu pun masuk, upacara setiap tangal 17 dan hari - hari besar, disuruh bikin program kerja, mitang - miting satu harian, presentasi, interview, briefing team, ngurusin shift, mantau absensi, sampe 'ngomelin' yang bandel - bandel.

Gak ada lagi waktu untuk YM, ngebrowse, update plurk ato twitter, cek email, telfon - telfonan, bikin kue, apalagi main gamessss...

The hardest thing sih emang ngurusin team gue yang kebetulan jumlah nya emang gak sedikit dan agak susah diatur... Secara gue biasa kerja sendiri, loncat sana sini, yang diurusin corporate, sekarang gue ngurusin 'rakyat' banyakkkk... Agak menyita waktu dan pikiran juga tenaga pastinya.

Kadang gue mikir, sebetulnya gue dah siap blum sih jadi leader? Agak terlalu mendadak dan lumayan berat. Karna gue harus bisa mengakomodir apa yang diharapkan management dan team gue juga pastinya.

Sempet stress beberapa waktu lalu karna harus fight dengan HC demi beberapa anak dari team gue. Untungnya gue punya partner yang sangat bisa diandalkan dan sangat mendukung.

Jadi... gue bener - bener akan berusaha ngelewatin fase ini. Walopun kliatannya berat, tapi ilmu yang gue dapet juga banyak.Mudah - mudahan bisa jadi modal gue ke depan...

Tidak ada komentar: