Senin, 22 Juni 2009

First Half Day...

My half day at P.......!

Kenapa half day? ya, karna mang cuma setengah hari. Dateng, report ke HRD, isi form, ikut Monday briefing, dianterin ke meja, trus minta izin balik lagi ke kantor hehehe.

Syumpe de, ini adalah perpindahan kerja teraneh yang pernah gue jalanin. Pertama dengan marathon interview [yang gak nyangka akhirnya di terima juga hehehe], kedua dengan [sempet] 'susah' nya gue resign [ini juga gak nyangka, gak boleh resign kekekek] yang menyebabkan berubahnya smua schedule. 

Sampe akhirnya dapet option dari the new place "On - Off" aja dulu [baik ya merekaaa...]

Jadi hari ini sempet dikenalin waktu Monday Briefing dan dapet kabar yang cukup 'mengejutkan' kalo orang yang waktu itu ngebrief gue dah cabuts. What? Apa? Jadi gue masuk tanpa handsover [seperti biasa] lagi? Haduh...

Dah gitu... waktu di brief sama HR Dir. nya... "Ezy, under kamu nanti ada 78 orang ya," Weks! "Dan plis... ina - inu, ina - inu...."

OMG! Sepertinya gue dituntut dan harus 'dewasa' di sini... Mungkin emang dah waktunya gue ninggalin dunia main dan senang - senang...

Wish me gals...

Tidak ada komentar: