Rabu, 02 September 2009

Earthquake

Tiba - tiba meja sama kursi yang gue dudukin bergetar di tengah miting. Hmm... gue pikir ada yang iseng dibelakang, gue nengok... kosong. Gue liat ke meja sebelah kiri - bergetar - meja sebelah kanan, sama.

Getaran tambah kenceng... Langsung liat - liatan sama Dita dan Sisca yang duduk di kiri dan kanana gue.

"Gempa ya?"kata Dita.

"Kayaknya..." Sisca jawab.

Kalo gue sendiri... agak kurang yakin karna emang blum pernah ngerasain yang namanya gempa. Ruangan miting pun jadi sedikit ribut.

"Tenang, jangan panik,"imbuh chairman gue.

Sempet tenang dikit. Tapi kok ya tambah lama getarannya tambah hebat... Chairman gue mutusin lebih baik kita keluar aja. Langsung agak heboh, sebagian langsung rebutan keluar. Gue sendiri masih agak lebih sedikit tenang, karna rasanya kok kayak lagi jalan di rumah miring nya Dufan ya, hehehe.

Kebetulan gue miting di lantai 7, waktu balik ke office di lantai 6 udah sepi... Dan sebagian orang masih rebutan turun. Jadi deh gue dan beberapa temen, duduk - duduk dulu sambil nunggu tenangan dikit dan ngilangin pusing akibat guncangan tadi.

Setelah agak sepi baru deh kita turun, dan dibawah dah rameeeee banget. Kebanyakan anak berseragam, langsung cari anak - anak CR terutama yang jaga di lift, takut kenapa - napa. Jadi deh jalan sana sini berdua Ami. Alhamdulillah, ok semua.

Trus nganterin Sisca, mengevakuasi mobil nya yang ada di lantai 2. Baru turun nganterin Sisca, dapet laporan dari Pak Wasimin - Security - ada beberapa orang yang pingsan dan udah dibawa ke rumah sakit. Hyaaaa....

Langsung cari Kepala Cabang, nanya gimana advance peradministrasi an di rumah sakit nanti. Sama Wakil Kepala Cabang diminta naik ke bagian collector di lantai UG. Huaaa... agak lari - larian karna mang harus buru - buru. Trus, si bpak bagian collector mo nyari atasannya dulu bwat minta approval, padahal dah gue bilang gue dah dapet approval dari Wakil Kepala Cabang. Tapi karna urusannya duit ya... jadi si bapak itu gak berani [gue juga akan gitu sih kalo jadi si bapak tadi]. Turun lagi, nyari atasannya si bapak collector. Dan dapet approval, trus gue diajak naik lagi bwat bikin tanda terima. Hadoh... bukannya gak mau, tapi gue lagi pake high heels. Jadi gue memutuskan untuk bikin tanda terima darurat aja yang kebetulan waktu mo cari Wakil Kepala Cabang bwat ttd mengetahui, eh ketemu Ass. Dir.

Dapet uang nya, gue minta koordinator gue ngurus ke rumah sakit deh secepatnya. Gak lama... karna keadaan dah dianggap aman, kita diminta naik lagi bwat ngambil barang yang tertinggal [kalau ada]. Jadi deh naik lagi...

Gak lama diatas, absen trus rencananya mo pulang nih... tapi kok di lantai ground audio nya gak kedengeran ya? Secara audio gue lagi di sorot banget, jadi deh gue keliling lagi bwat ngecek. Baru bisa pulang jam setengah lapanan. Pffuiiihhh...

Karna penumpukan kendaraan terjadi jam lima an tadi, jalanan sangat lumayan lancar hehehe. Tapi sampe rumah gue baru inget, kalo tas baju yang baru gue beli ketinggal di foodcourt. Hyaaaa.... mana ingetnya waktu di kamar mandi lagi. Keluar kamar mandi langsung coba telfon ke foodcourt. Eh, Alhamdulillah ada salah satu staff foodcourt yang nemuin. Masih milik berarti... hehehe

Tidak ada komentar: