Selasa, 01 Juli 2008

Ambrukkk...

Hehehe... ambruk gue hari ini. Gara - gara sok kuat begadang dua malam nonstop hihihi.

Ada yang pesen cake bwat farewell hari Jum'at. Trus Rini juga pesen untuk birthday Athena hari Minggu. Tiba - tiba hari Kamis nya mbak Intan yang mesen bwat Jum'at telfon, gak jadi hari Jum'at karna dia harus ke luar kota, diganti ke Minggu aja. Baru tutup telfon, Widi order juga bwat kliennya hari Senin.

Sebetulnya siy bikin cake nya cepet... problemnya ada dipacakgingnya. Kurang hehehehe. Dah gitu nyarinya agak susah. Seperti biasa bibip berinisiatif bwat nyoba bikin, ternyata tambah ribet huehehehe. Jadinya waktu gue banyak kebuang di 'usaha' itu.

Start menghias cake Athena baru Sabtu sore, selesai - sampai packaging - jam satu malem. Minggu paginya mulai menghias cake nya mbak Intan, tapi ternyata packagingnya kurang. Duwh... terpaksa pergi lagi. Baru beres smuanya jam dua belasan, trus langsung brangkat ke birthday partynya Athena di Kemang, skalian nganter cake. Ketemu Dikha sama Airin dan dua anaknya yang lucu - lucu Faiz sama Aubrie. Tapi gak sampai selesai di sana, karna harus ke tempatnya mbak Intan lagi, jadi cabut duluan deh.

Tapi karna ngantuks... kita mampir dulu di Starbucks, ngupi - ngupi bentar. Akhirnya baru nganter kue habis maghrib huehehehe. Dah gitu pake acara nyasar lagi pergi - pulangnya hihihihi. Sampe rumah lagi jam sembilan malem.

Karna ngantuks banget, gue maksain tidur. Tapi gak bisa lama karna keingetan PR bwat kliennya Widi itu. Jadi jam, setengah sebelas gue mulai ngerjain lagi. Sempet bingung mo bikin tema apa... akhirnya gue ngerjain packagingnya duluw. Ribet juga ternyata memotong - motong dudukan cake tengah malam, gak konsen hihihi. Sampe akhirnya final Piala Eropa mulai... Nah melihat rumput - rumput ituw gue langsung memutuskan untuk bikin lapangan aja ditambah bola kecil dan bendera hehehehe. Akhirnya... selesai barengan sama goal Spanyol. Yey...!

Abis itu... tewasss!!!!

Tidak ada komentar: