Jumat, 15 Agustus 2008

Small World

Iya nih... semakin ke sini (ngerti maksutnya kan ya? hehehe) 'dunia' gue semakin 'mengecil' hehehe. Putaran orang - orang yang dikenal semakin 'deket'. Kalo di dunia kerja, apalagi bidang yang sama sih dah pasti muter situ - situ aja ya... Kalo yang gue alamin, 'puteran'nya lumayan jauh walopun ketemu juga pada akhirnya.

Jadi, kasus terakhir gue (gaya banget ya hihihi) adalah... minggu lalu waktu hubby jemput, gue dikenalin ke seseorang yang ternyata temen SMA nya kakak ipar gue. Ngobrolin soal rumah, ternyata lagi saudaranya dia satu komplek sama rumah gue. Waktu dia nyebutin nama saudaranya, ternyata juga saudaraan sama salah satu klien gue. Gue tanya dia kenal sama klien gue itu ato gak...

"Dia sepupu gue..."

Oh... blum selesai takjub, "Kenal bosnya dia, Zy?"

"Iya, kenal..."

"Nah, itu kakak gue."

Whaaa...! waktu ketemu kakak ipar gue yang jadi temen SMA-nya itu, gue dapet info lagi kalo klien gue yang jadi bos-nya klien gue (halah ribet) ternyata temen SMA-nya kakak sepupu gue dari pihak hubby. Nah...

Bulan lalu juga gue dapet temen baru yang ternyata temen sekolahnya calon kakak ipar gue dan temen kuliahnya kakak ipar gue yang satu lagi.

Tapi dari sekian banyak cerita pertemanan gue yang muter - muter, ada satu yang muternya 'seru' banget...

Yaitu, temen SD-nya sahabat gue, temen kursus dan gebetannya temen SMA gue, juga temen deketnya sahabat pena (pada masanya waktu itu) gue, dan... oom-nya dia ternyata temen SMA nyokap gue... huehehehehe

Tidak ada komentar: