Jumat, 04 April 2008

Chocolate Cake

Hari ini hubby ulang tauuuunnnn.... dan gue blum sempet beli kado, secara susah orangnya jadi harus bawa dia biar milih sendiri hehehe.

Biar gak 'kosong' banget... jadinya gue bikinin kue aja hihihi. Bukan cupcake pastinya karna gue yakin dia dah bosen bangedddddd. Full Chocolate Cake! karna mulai dari bolu, filling sampe toppingnya gue bikin dari coklat...

Mulai ngerjain abis maghrib baru selesai jam 11... karna pake acara sakit tiba - tiba gue-nya. Iya, karna gue lagi minum beberapa obat, dan gak tau obat yang mana - blum di check lagi - setiap habis minum obat gue pasti keringet dingin dan keluar lagi semuanya. Parah deh...! untuk sementara gue stop dulu semuanya, baru nyoba lagi satu - satu minggu depan biar ketauan obat yang mana yang bikin sakit ituw.

Back to the hubby's birthday cake... karna dah gak konsen dah dah ngantuk dan (lagi) hubby gak suka macem - macem jadi 'tu kue cuma gue siram trus kasih border di bawahnya sama tulisan Happy Birthday doang . Sangat minimalis dan brantakan. Ngeliatnya siy gak enak tapi kalo dah dimakan enak kok hehehehe....

Tidak ada komentar: