Jumat, 11 April 2008

Feel Like Home

Awal minggu ini, pagi - pagi dah dapet telfon dari salah satu klien yang nanya kenapa internetnya mati dari jam 1 malem. Waks!!!!! Langsung lari ke technical, ternyata vendor kita yang ngaco mo maintenance gak ngasih info, jadinya kita gak prepare. Langsung huru hara nerima komplain dan mengkomplain sang vendor. Akhirnya problem solve at 1 pm... Hiiyyaaa.... 12 jam aja klien gue internetnya mati. Gubrakkkk!!!!

Trus kemarin visitlah gue ke para klien gue itu ya.... Biasa, minta maaf ! Dan ada satu kantor klien yang bikin gue berasa di kantor sendiri. Mungkin karena... dunianya gak beda jauh ama dunia gue dulu kali ya, trus pada seumuran dan santai. Jadi kemarin waktu klien gue ada perlu sebentar ya... gue mondar - mandir aja ke ruangan stafnya sampe klien gue ituw balik hehehehe. Nyaman banget de suasanya gak berasa di kantor orang hihihi... walopun abis dikomplain.

Tidak ada komentar: