Rabu, 05 November 2008

Akhirnya...

Ilang juga hp gue setelah beberapa kali selamat dari 'ketertinggalan' di beberapa tempat. Huaaaaa..... sedih!!!!

Kemarin malam, kemarinnya lagi... bingung gak? Tanggal tiga November maksutnya, waktu hubby jemput hp mang blum gue masukin ke tas. Trus di mobil seinget gue sih gue masukin. Trus kan mampir dulu ke tempat kakak ipar gue di Casablanca, ikutan ke toilet di lobby trus ke Indomaret. Abis itu ngobrol sebentar di lobby trus jalan lagi.

Sampe rumah tumben - tumbenan gue gak ada niat bwat ngeluarin hp dari tas. Padahal inget mo nge-hp yang Nokia. Tapi besok aja deh charger nya gue bawa ke kantor.

Paginya, tumben lagi... gue pengen banget ganti tas, biasanya kan males gila. Setelah smua barang yang ada di tas yang lama pindah, kok kantong hp gue gak ada ya? Waduh... bongkar sekali lagi. Tetep gak ada. Dong!

Tanya hubby liat hp gue ato gak. Hubby langsung coba telfon.

"Gak aktif,"

"Yang mana?"

"934,"

Duh... langsung deg - deg an. Gue coba telfon ke nomor kantor gue juga dan hubby coba telfon ke nomor fren.

"Yang fren aktif nih,"

"Masa sih?" karna telfon kantor gue gak aktif. Hmm... kemarin sore waktu dijemput itu, nomor yang fren yang ada di nokia gue matiin karna lowbatt. Nomor Telkomsel yang pribadi sama yang kantor justru yang aktif, abis di charge soale.

Langsung kringet dingin. Panik! Ilang nih... kata gue dalam hati. Tapi hubby coba nenangin. "Mungkin masih di kantor,"

Sampe kantor gue cek smua tempat. Gak ada... karna emang dah gue bawa pulang waktu itu. Masih usaha telfonin tiga nomor itu. Sampe akhirnya nomor yang fren ikutan mati jam sebelas siang. Huhuhuhu....

Dah gitu USB sama billing entertain juga ada di dompet itu lagi. Hiks...

Jadi pengalaman ya bwat temen - temen, kalo agak slebor ato pelupa kayak gue jangan pernah nyatuin hp di satu tempat. Karna kalo ilang ya... kayak gue gini. Repot...

Tidak ada komentar: