Selasa, 30 September 2008

Oh My Favorite Snack...

Dapet sms dari Andi jam sembilan malam, isinya daftar produk yang mengandung melamin yang lagi rame diberitain ituw. Baca sekilas trus gue tinggal main komputer. Di milis juga banyak email - email tentang masalah itu. Tapi gue gak baca... kebanyakan hehehe.

Waktu mo tidur gue baca - baca sms lagi, kali aja ada yang klupaan gue bales. Eh, pas baca smsnya Andi dan ngliat listnya... Whaaaaa!!!! salah satu snack favorit gue masuk di list itu. Gak mungkin! Eh, gak percaya lebih tepatnya.

Besoknya lagi nonton berita di tv, ada berita tentang makanan - makanan itu lagi. Report hasil penelitian beberapa produk yang di gosipin mengandung melamin itu, dan... snack gue positif ada melaminnya. Huaaaa..... tidakkkssss!!!! Langsung sedih.

Bukan karena efek samping si melamin itu sih hehehe tapi lebih sedih kalo gue gak bisa makan chocolate bar yang enak itu lagi huhuhuhu.

Masih kebayang rasa peanut butter nougat yang dilapisin caramel dan kacang dan dicover sama milk chocolate. Hiks...!

Padahal dulu waktu masih di 141, hampir tiap hari gue ngemil si schocolate bar itu. Tiada hari tanpa dirinya hehehe. Kalo sekarang karna mini market deket kantopr gue gak jual si chocolate bar itu aja jadinya jarang beli.

Mudah - mudahan si chocolate bar favoit akuw itu cepat kembali...

Tidak ada komentar: